MONITORING KEGIATAN HUT PDI PERJUANGAN YANG KE-49

Ditulis oleh | Tanggal | Dibaca

Pada hari Senin, tanggal 10 Januari 2022 pukul 08.00 s.d 10.00 WIB bertempat di halaman Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Magelang Jl. Urip Sumoharjo Km. 3, Kel. Wates, Kec. Magelang Utara, Kota Magelang telah dilaksanakan Upacara Bendera dalam rangka Peringatan HUT PDI Perjuangan ke-49 Tahun 2022 dengan tema "Bangunlah Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya", bertindak sebagai Irup Dra. Windarti Agustina dan Danup : Heri Wibowo, S.H.yang diikuti oleh 70 orang. Hadir dalam kegiatan sbb :

1) Ketua dan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Magelang;
2) Pengurus PAC PDI Perjuangan Kota Magelang se Kota Magelang;
3) Pengurus Ranting PDI Perjuangan Kota Magelang se Kota Magelang;
4) Pengurus Anak Ranting PDI Perjuangan se Kota Magelang;
5) Satgas PDI Perjuangan Kota Magelang;
6) Peserta upacara.

Dalam amanatnya Inspektur Upacara menyampaikan bahwa dalam rangka peringatan HUT PDI Perjuangan ke-49 tahun 2022 amanat akan disampaikan langsung oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan melalui Webinar setelah kegiatan upacara ini, dan kita harus melaksanakan apa yang menjadi penekanan dan arahan Ketua Umum.

Setelah selesai upacara, pada pukul 10.00 WIB s.d selesai dilanjutkan dengan Webinar DPP PDI Perjuangan bertempat di Lantai 2 Aula Pertemuan DPC PDI Perjuangan Kota Magelang, dengan agenda mendengarkan Pidato Politik HUT ke-49 PDI Perjuangan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Prof. Dr. (H.C.) Megawati Soekarnoputri diikuti oleh seluruh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Magelang dan peserta Upacara.