SILATURAHMI DAN BUKA PUASA BERSAMA FORPIMDA DENGAN KPU BAWASLU PESERTA PEMILU TOKOH MASYARAKAT DAN AWAK MEDIA

Ditulis oleh | Tanggal | Dibaca

Magelang. Pada Kamis 9 Mei 2019 pukul 15.30 WIB bertempat di Rumah Makan Kebon Semilir Jln Jeruk Raya Sanden Kramat Selatan Kota Magelang,  Pemerintah Kota Magelang mengadakan acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Forpimda dengan KPU, Bawaslu, Peserta Pemilu, Tokoh Masyarakat dan Awak Media.

Maksud dan tujuan dilaksanakan acara adalah untuk menumbuhkan iklim sejuk dan kodusif di Kota Magelang pasca Pemilu Tahun 2019. Kapolres Magelang Kota menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya acara ini. Kepada para penyelenggara Pemilu maupun peserta Pemilu disampaikan terima kasih atas terlaksananya Pemilu di Kota Magelang yang berlangsung dengan kondusif.

Wakil Walikota Magelang dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Beliau Bapak Walikota Magelang karena sedang mengikuti Musrenbangnas di Jakarta. Selain itu beliau menyampaikan terima kasih kepada para penyelenggara Pemilu baik KPU maupun Bawaslu Kota Magelang, serta para peserta Pemilu. Pemilu di Kota Magelang dapat berjalan dengan aman dan lancar,  demokratis berkat kerja sama semua masyarakat maupun penyelenggara Pemilu. Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan deklarasi oleh Peserta Pemilu,  Tokoh Agama,  Tokoh Masyarakat, FKUB, FPBI Kota Magelang. Acara dilanjutkan dengan kultum oleh Ketua MUI Kota Magelang, Drs. H . Ismudiyono dan buka bersama.